Review Hero Gatotkaca Mobile Legend, Kuat dan Ganas, Tapi Agak Lamban

Image result for gatotkaca mobile legends
Game Mobile Legend sempat menarik perhatian saya karena membuat hero yang sangat khas dengan Indonesia, dan siapa itu? Gatotkaca, ya tokoh yang sangat terkenal di dunia perwayangan dengan selogannya Otot Kawat Tulang Besi ini sudah masuk ke dalam list Hero Mobile Legend. Tanpa basa basi lagi, saya akan mengulas sedikit pendapat saya mengenai si Gatotkaca ini.

Peringatan!!! Dalam Game Mobile Legend, saya masih berstatus sebagai pemula, jadi saya akan menilai dari sudut pandang para pemula dalam Mobile Legend.
Menurut saya ini adalah Hero yang sangat ikonik, desain dari Gatotkaca ini sangatlah khas Indonesia, sampai dari sandal, selendang dan aksesoris lainnya, bahkan kumis dan jenggotnya juga hehe.

Otot Kawat Tulang Besi, slogan tersebut tak hanya isapan jempol belaka, Gatotkaca memiliki skill bertarung yang sangat bagus dan ganas, tapi agak menurut saya lamban.
Yang Pertama adalah Steel Bones, merupakan skill yang unik karena semakin berkurang HPmu maka damage yang ditimbulkan akan semakin besar
Yang Kedua adalah Blast Iron First, salah satu skill yang memiliki jangkauan yang panjang dan cocok digunakan untuk musuh yang akan melarikan diri, tidak hanya itu, musuh yang terkena serangan ini juga akan mengalami perlambatan pergerakan selama beberapa detik.
Yang Ketiga adalah Unbreakable, disini Gatotkaca akan berteriak lalu membuat musuh berhenti bergerak selama beberapa detik dan akan memantulkan serangan dengan 260 magical damage.
Yang Terakhir adalah Avatar Of Guardian, ini merupakan skill yang sangat keren namun cukup lemot. Disini Gatotkaca akan terbang ke langit dan meninju tanah dengan jangkauan yang cukup luas, bagi yang terkena akan terhempas ke udara dan tidak bias bergerak selama beberapa detik.

Pendapat saya dari skill di atas adalah, sangat cocok dan pas untuk Hero Gatotkaca, hanya saja untuk Skill Avatar Of Guardian, skill ini membutuhkan waktu jeda yang tidak sebentar, bahkan nyaris 1 menit, itulah hal yang membuat saya kadang jengkel, dan lagi, jeda aktif skill ini juga agak lama, jadi belum sampai kena, musuh sudah diluar area jangkauan -_- .
Seperti yang saya tulis di atas, saya masih pemula, dan jujur saja, dalam menggunakan Gatotkaca ini saya tidak biasa jika bergerak seorang diri, jadi saya masih mengikuti player lain. Dan Hero yang harus diwaspadai dari Gatotkaca ini tipe Marskman dan Mage.
Sekian dari info yang bias saya bagikan, Terimakasih.

You may like these posts

Post a Comment